Asia Tenggara mungkin suatu wilayah yang beragam dan karena itu rumit untuk pasar produk perawatan pribadi, tapi pertumbuhan penjualan di semua negara membuat sasaran yang menarik untuk merek kecantikan.
Filipina: Pemuda menghabiskan
Filipina adalah kasus di titik. Produk domestik bruto (PDB) Kepulauan 103 juta orang ini tumbuh 6,7% pada 2017 dan Bank Dunia proyek untuk terus tumbuh pada tingkat tahunan 6,7% di 2018 maupun 2019, sebelum menetap di 6.6% pada tahun 2020.
Ini, bersama dengan profil demografis yang menguntungkan konsumen muda (34.9% dari total penduduk jatuh antara 20 dan 34 tahun) dan meningkatnya urbanisasi, membuat Filipina pasar yang semakin penting untuk kosmetik dan perawatan pribadi.
Perusahaan analisis GlobalData memprediksikan Filipina kosmetik dan perlengkapan mandi pasar akan tumbuh dari peso Filipina PHP153.4bn (US$ 3 .3bn) pada 2017 untuk PHP178.9bn ($4bn) pada tahun 2022, di CAGR 3,1%.
"Cosmetics dan produk kecantikan lainnya tumbuh dalam popularitas dan ini terutama disebabkan karena akses mudah ke semua yang kita butuhkan secara online, " mengatakan Bea Maningo, berbasis manajer Davao KJMCosmetics, yang menjual noda pipi dan bibir, termasuk lini unggulan KJM Pipi. Bibir. tints.
Berbicara dengan bisnis kosmetik, dia menambahkan: "Asian Kecantikan gears menuju...
Ini adalah ekstrak kecil artikel lengkap yang tersedia hanya untuk pelanggan konten premium. Pelanggan masuk (atas kanan) untuk membaca artikel.
Atau
Sekarang berlangganan konten premium kosmetik bisnis
No comments:
Post a Comment